Blogger Widgets

Selasa, 19 Oktober 2010

Dusky Daft

Referensi Band Indie baru nih,,,
Introducing,,,DUSKY DAFT...

Band yang sealiran dan seguru seilmu dengan The Frustaters (maksudnya sama di bawah naungan Sightless Records...hhe) mempunyai aura lagu yang mantap..(sok tau!)hhe. Dengan para personil yaitu Frisky Taufiqurachman at vox,  Ipoey 'puiui at guitar,  Mochamad Taufik Akbar at bass, and the last, Fatur 'fatless at drum dijamin membuat kuping kalian dimanjakan dengan lagu-lagunya yang pooollll abissss...

monggo di dengerin sendiri trus rasakan perbedaannya...hhe


Dusky daft EP album..Download
DUSKY DAFT SINGLE 2009!. Download

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar